Xiaomi Mi6X / Mi A2 Softcase 3D UV Motif Sangat Nyala Harga Rp. 39.000

3:09 AM


#Xiaomi #Mi6X #Softcase #Motif #Sangat #Nyala Xiaomi Mi6X / Mi A2 Softcase 3D UV Motif Sangat Nyala mi6x, mi6x rom, mi6x mia2, mi6x price, mi6x review, mi6x treble, mi6x phone buy, mi6x test point, mi 6x specification, mi 6x case, mi 6x gsm, mi 6x youtube

"Softcase Motif UV 3D"
Motif Sangat Nyala

Merupakan case terbaru yang di desain slim, fit, dan ringan serta memberikan kesan stylish dan elegan yg berfungsi untuk menjaga pinggiran handphone Anda dari goresan dan benturan.

Terbuat dari bahan karet dan plastik 0,5 mm/lebih tebal lembut dari case biasa, (dari bahan case terbaik), tersedia banyak pilihan motif gambar 3D/ Timbul dengan bahan yg di kombinasikan langsung ke permukaan case sehingga menjadikan tampilan handphone Anda lebih menarik (bisa di lihat di foto produk).

Kelebihan Softcase Motif UV 3D ini di banding dengan case biasa lainnya :

+Warna tidak berubah/tetap sesuai gambar walau di pakai dalam jangka waktu yg lama.

+Motif 3D gambar timbulnya tidak mudah lepas, karena sudah tertempel kuat dan menyatu dengan casenya yg menjadikan tampilan handphone anda lebih menarik (terlihat fresh) ketika di pakai.

+Ukuran yg sudah di jamin pas karena Softcase Motif UV ini sudah di buat akurat sesuai dengan tipe handphone yg anda pakai.

+Bahan terbuat dari kualitas ultrathin dan plastik terbaik yg menjadikannya lebih lentur (bagian pinggir) dengan penyesuaian yg pas untuk body handphone anda sehingga memberikan perlindungan yg lebih maksimal.

+Tidak membuat handphone anda menjadi baret/tergores, karena bahannya yg lembut, ringan, serta enak di gunakan, pas di genggaman tangan.

NOTE :
*Gambar pada foto produk hanya contoh untuk model/motif produk, untuk orderan di kirimkan sesuai dengan tipe/motif sesuai pesanan.

*Harap cantumkan pilihan motif gambar ketika order, cantumkan juga pilihan motif gambar ke 2 / ke 3, Karena apabila motif gambar pilihan pertama kosong, bisa langsung saya kirimkan pilihan motif gambar ke 2/3, selamat berbelanja, terimakasih.

Harga : Rp. 39.000



Beli Sekarang



Tags : xiaomi, xiaomi stock, xiaomi mi a2, xiaomi india, xiaomi mi 8, xiaomi scooter, xiaomishu, xiaomi phones, xiaomi china, xiaomi black shark, xiaomi redmi note 5, xiaomi poco phone f1



keywords: mi6x, mi6x rom, mi6x mia2, mi6x price, mi6x review, mi6x treble, mi6x phone buy, mi6x test point, mi 6x specification, mi 6x case, mi 6x gsm, mi 6x youtube /google, //intranet, //print, //hrweb, //msw, //who, //tar, /youtube, //idweb, /pol, //cp, /r/astros

Share this :

Previous
Next Post »
0 Comment

Write markup in comments
  • Please leave a comment by topic. Comments that include active links, ads, or the like will be deleted.
  • To insert code use <i rel="code"> Code to be inserted </i>
  • To insert a long code use <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • To insert a quote use <i rel="quote"> Your note </i>
  • To insert an image use <i rel="image"> URL gambar </i>
  • To insert a video use the [iframe] video embed URL [/iframe]
  • Then parse the code in the box below
  • © 2018 Harga HP Handphone