Ringke Xiaomi Redmi 5 Plus Tempered Glass ID 0.33mm Harga Rp. 179.000

6:05 PM


#Ringke #Xiaomi #Redmi #Plus #Tempered #Glass #033mm Ringke Xiaomi Redmi 5 Plus Tempered Glass ID 0.33mm xiaomi, xiaomi stock, xiaomi mi a2, xiaomi india, xiaomi mi 8, xiaomi scooter, xiaomishu, xiaomi phones, xiaomi china, xiaomi black shark, xiaomi redmi note 5, xiaomi poco phone f1

Ringke ID Tempered Glass merupakan pelindung layar berbahan kaca tempered yang sudah dilengkapi dengan beberapa fitur yang mampu melindungi layar Gadget Anda secara maksimal. Tampilannya yang jernih tidak akan mengganggu kenyamanan Anda dalam menggunakan Gadget dan juga tidak mengurangi sensitivitas layar. Kuat dan kokoh karena sudah dilengkapi dengan fitur 9H High Hardness yang mampu melindungi layar Gadget dari bekas goresan, sayatan/gesekan.

Advanced Touch Sensitivity
Bahan kaca tempered yang digunakan memberikan sensasi kenyamanan dalam touchscreen pada Gadget. Sedangkan untuk Teknologi Advanced TouchTech pada Ringke ID Tempered Glass ini diberikan guna memastikan sensitivitas layarnya tidak tertanggu sama sekali.

New 2.5D Curved Edge
Bagian ujung Ringke ID Tempered Glass mengusung desain 2.5D Curved Edge guna memperlancar dan mempermudah Anda dalam menggunakan layar Gadget. Selain itu fungsi dari tampilan 2.5 Curved Edge membuat penyelarasan antara perangkat dengan pelindung layar menjadi lebih sempurna.

EZ Installation
Instalasi sekarang menjadi lebih mudah dengan Ringke ID Tempered Glass. Cukup lepaskan film pelindung dan sejajarkan pelindung layar dengan perangkat. Tekan sedikit untuk memastikan apakah sudah menempel dengan benar pada layar Gadget Anda agar hasilnya menjadi lebih maksimal.

Perfect Protection
Kokohnya perlindungan pada permukaan yang dilengkapi dengan lapisan Hydrophobic dan Oleophobic membuat tahan terhadap goresan, noda dan juga bekas sidik jari.

Details :
- Precision Cutout
- Maximum Coverage
- 2.5 Dimension Edge
- Perfect Protection
- Advanced Touch Sensitivity

Whats in the box :
1 Ringke ID Tempered Glass

*Garansi Original 2x Money Back Guarantee
*Garansi Toko selama 3 Hari setelah barang diterima

Harga : Rp. 179.000



Beli Sekarang



Tags : ringke, ringke cases, ringke fusion, ringke onyx, ringke ring, ringke fusion-x, ringke reviews, ringkeep, ringkernen, ringkernspeicher, ringke case review, ringke go guide







keywords: xiaomi, xiaomi stock, xiaomi mi a2, xiaomi india, xiaomi mi 8, xiaomi scooter, xiaomishu, xiaomi phones, xiaomi china, xiaomi black shark, xiaomi redmi note 5, xiaomi poco phone f1 redmine, redmi 6, redmi, redmi 6a, redmi 6 pro, redmi note 5 pro, redmi y2, redmi 5, redmine login, redmi note 6 pro, redmi 5a, redmi note 5

Share this :

Previous
Next Post »
0 Comment

Write markup in comments
  • Please leave a comment by topic. Comments that include active links, ads, or the like will be deleted.
  • To insert code use <i rel="code"> Code to be inserted </i>
  • To insert a long code use <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • To insert a quote use <i rel="quote"> Your note </i>
  • To insert an image use <i rel="image"> URL gambar </i>
  • To insert a video use the [iframe] video embed URL [/iframe]
  • Then parse the code in the box below
  • © 2018 Harga HP Handphone