Acc CHARGER/ ADAPTER/ KABEL DATA IPHONE 5/ 5S/ 6/ 7 IPOD ORIGINAL Harga Rp. 140.000

8:15 PM


#CHARGER #ORIGINAL #HANDPHONE #ASUS #ZENFONE #2456 Acc CHARGER ORIGINAL HANDPHONE ASUS ZENFONE 2/4/5/6 CHARGER, ORIGINAL, HANDPHONE, ZENFONE, 2456

Acc CHARGER ORIGINAL ASUS 2A FOR ASUS ZENFONE 2,3,4,5,6 DAN SEMUA TIPE HP DENGAN
TEGANGAN 2A DAN PORT MICRO.

GARANSI 1 BULAN
GA ORI UANG KEMBALI, DAN ORI GA USAH MAHAL GAN/SIS.
Spesifikasi
- Input : 100-240V, 0.3A ,V-50/60Hz
- Output : 5.35A == 2A
- Micro USB include
- Made in China
- Packaging : Candy Pack (plastic)

BUDAYAKAN MEMAKAI CHARGER ORIGINAL GAN SIS NO KW APALAGI PINJAM TEMAN ATAU
SODARA :) demi KELANGSUNGAN HIDUP BATRE DAN HANDPHONE ANDA TERCINTA.

PENGIRIMAN DI HARI YG SAMA JIKA ORDER DIBAWAH JAM 4 SORE GAN.
PENGIRIMAN SERENTAK DIKIRIM SELEPAS ISYA JAM 20.00.
jadi jangan takut dikirim lama gan/sis.

sila order
Kepuasan anda rezeki kami ;)

Harga : Rp. 140.000



Cek Promo







Sony ACC-TRBX Charger + Battery NP-BX1/Battery Sony ORIGINAL

#Sony #ACC-TRBX #Charger #Battery #NP-BX1Battery #Sony #ORIGINAL ACC-TRBX, Charger, Battery, NP-BX1Battery, ORIGINAL ...
Harga : Rp 656.100


Acc Set Iphone / Ipad / Ipod ( Charger,kabel data,hf ) Original 99%

#Iphone #Ipad #Ipod #Chargerkabel #datahf #Original Iphone, Chargerkabel, datahf, Original ...
Harga : Rp 60.000


Acc CHARGER XIAOMI MI6 MI5 MI5S MI5C FAST CHARGING 3.0 ORIGINAL

#CHARGER #XIAOMI #MI5S #MI5C #FAST #CHARGING #ORIGINAL CHARGER, XIAOMI, CHARGING, ORIGINAL ...
Harga : Rp 200.000


Acc CHARGER XIAOMI FAST CHARGING ORIGINAL MI5| MI5C| MI5S MDY-08-EH

#CHARGER #XIAOMI #FAST #CHARGING #ORIGINAL #MI5 #MI5C #MI5S #MDY-08-EH CHARGER, XIAOMI, CHARGING, ORIGINAL, MI5C, MDY-08-EH ...
Harga : Rp 200.000


Charger Sony ACC-TRBX dan Batere NP BX1 Second Original RX100 series

#Charger #Sony #ACC-TRBX #Batere #Second #Original #RX100 #series Charger, ACC-TRBX, Batere, Second, Original, RX100, series ...
Harga : Rp 250.000


Sony Battery + Charger kit ACC-TRBX ORIGINAL

#Sony #Battery #Charger #ACC-TRBX #ORIGINAL Battery, Charger, ACC-TRBX, ORIGINAL ...
Harga : Rp 656.100


Acc CHARGER/ ADAPTER/ KABEL DATA IPHONE 5/ 5S/ 6/ 7 IPOD ORIGINAL

#CHARGER #ADAPTER #KABEL #DATA #IPHONE #IPOD #ORIGINAL CHARGER, ADAPTER, KABEL, IPHONE, ORIGINAL ...
Harga : Rp 220.000


Acc CHARGER/ ADAPTER/ KABEL DATA IPHONE 5/ 5S/ 6/ 7 IPOD ORIGINAL

#CHARGER #ADAPTER #KABEL #DATA #IPHONE #IPOD #ORIGINAL CHARGER, ADAPTER, KABEL, IPHONE, ORIGINAL ...
Harga : Rp 220.000


Acc CHARGER/ ADAPTER/ KABEL DATA IPHONE 5/ 5S/ 6/ 7 IPOD ORIGINAL

#CHARGER #ADAPTER #KABEL #DATA #IPHONE #IPOD #ORIGINAL CHARGER, ADAPTER, KABEL, IPHONE, ORIGINAL ...
Harga : Rp 220.000


Acc CHARGER/ ADAPTER/ KABEL DATA IPHONE 5/ 5S/ 6/ 7 IPOD ORIGINAL

#CHARGER #ADAPTER #KABEL #DATA #IPHONE #IPOD #ORIGINAL CHARGER, ADAPTER, KABEL, IPHONE, ORIGINAL ...
Harga : Rp 220.000


Share this :

Previous
Next Post »
0 Comment

Write markup in comments
  • Please leave a comment by topic. Comments that include active links, ads, or the like will be deleted.
  • To insert code use <i rel="code"> Code to be inserted </i>
  • To insert a long code use <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • To insert a quote use <i rel="quote"> Your note </i>
  • To insert an image use <i rel="image"> URL gambar </i>
  • To insert a video use the [iframe] video embed URL [/iframe]
  • Then parse the code in the box below
  • © 2018 Harga HP Handphone