Baterai Handphone XiaoMi Redmi Note 4 BN41 Original OEM BN 41 Xiao Mi Harga Rp. 88.800

1:32 AM


#Baterai #Handphone #XiaoMi #Note #Bamboo #BM21 #handphone #termurah Baterai Handphone XiaoMi Mi Note Bamboo 5 BM21 O hp handphone termurah Baterai, Handphone, XiaoMi, Bamboo, handphone, termurah

AWAS!!! Banyak iklan dari toko lain yang mengambil foto dari toko Pampam Shop. Semua foto produk yang kami tampilkan merupakan 100% hasil foto sendiri tanpa mengambil dari toko lain atau internet. Kami hanya ingin Anda tidak dirugikan oleh iklan dari toko lain yang menggunakan foto dari toko kami. - Pampam Shop -

Detail produk:
- Baterai XiaoMi BM21 ini dapat digunakan untuk XiaoMi Mi Note 5 dan Note Bamboo
- Kapasitas baterai 3000 mAh.
- Untuk detail dapat melihat foto yang dilampirkan. Foto yang dilampirkan 100% hasil kamera sendiri.
- No Pairing (baterai bisa langsung digunakan)
- No Back Door Cover (tidak perlu ganti casing belakang).
- Ukuran, ketebalan, dan dimensi baterai sama dengan original.
- Packing menggunakan plastik buble yang cukup tebal untuk meminimalisir resiko kerusakan pada saat pengiriman barang.
- Karena baterai ini tipe tanam bukan seperti baterai handphone pada umumnya (plug in battery), maka kami tidak memberikan garansi pada baterai ini. Membeli berarti setuju dengan hal tersebut.

Ketentuan pemesanan:
1. Harap pada saat memesan barang cantumkan informasi yang jelas (warna yang di inginkan, alamat pengiriman lengkap, nomor handphone yang aktif, dll).
2. Sebelum membeli harap membaca ketentuan Pampam Shop yang ada dibawah ya.

Terima kasih telah mengunjungi Pampam Shop.
Kami tunggu pesanan dari Anda :)

Harga : Rp. 88.800



Cek Diskon







Baterai Handphone XiaoMi Redmi 3 3S BM47 Original OEM | BM 47, Xiao Mi

#Baterai #Handphone #XiaoMi #Redmi #BM47 #Original #Xiao Baterai, Handphone, XiaoMi, Redmi, Original ...
Harga : Rp 75.000


Baterai Handphone XiaoMi BM22 Mi5 Mi 5 Pro Prime Original OEM BM 22

#Baterai #Handphone #XiaoMi #BM22 #Prime #Original Baterai, Handphone, XiaoMi, Prime, Original ...
Harga : Rp 75.000


Baterai Handphone Xiaomi Mi5 BM22 Batre HP Battery Xiaomi Mi-5 Batre

#Baterai #Handphone #Xiaomi #BM22 #Batre #Battery #Xiaomi #Mi-5 #Batre Baterai, Handphone, Xiaomi, Batre, Battery, Xiaomi, Batre ...
Harga : Rp 125.000


Baterai Handphone Xiaomi Redmi Note 3 Redmi Note 3 Pro BM46 Batre HP

#Baterai #Handphone #Xiaomi #Redmi #Note #Redmi #Note #BM46 #Batre Baterai, Handphone, Xiaomi, Redmi, Redmi, Batre ...
Harga : Rp 95.000


Baterai Handphone Xiaomi BM45 Xiaomi Redmi Note 2 Batre HP Original

#Baterai #Handphone #Xiaomi #BM45 #Xiaomi #Redmi #Note #Batre #Original Baterai, Handphone, Xiaomi, Xiaomi, Redmi, Batre, Original ...
Harga : Rp 105.000


Baterai Handphone XiaoMi Redmi 4X BM47 Original OEM | Xiao Mi BM 47

#Baterai #Handphone #XiaoMi #Redmi #BM47 #Original #Xiao Baterai, Handphone, XiaoMi, Redmi, Original ...
Harga : Rp 75.000


Baterai Handphone XiaoMi Mi4i Mi 4i BM33 Original OEM | BM 33, Xiao Mi

#Baterai #Handphone #XiaoMi #Mi4i #BM33 #Original #Xiao Baterai, Handphone, XiaoMi, Original ...
Harga : Rp 77.500


Baterai Handphone Xiaomi BM33 Xiaomi Mi4i Mi 4i Batre HP Original

#Baterai #Handphone #Xiaomi #BM33 #Xiaomi #Mi4i #Batre #Original Baterai, Handphone, Xiaomi, Xiaomi, Batre, Original ...
Harga : Rp 115.000


Baterai Handphone XiaoMi Mi4C Mi 4C BM35 Original OEM | Xiao Mi BM 35

#Baterai #Handphone #XiaoMi #Mi4C #BM35 #Original #Xiao Baterai, Handphone, XiaoMi, Original ...
Harga : Rp 75.000


Baterai Handphone XiaoMi Redmi Note 4 BN41 Original OEM BN 41 Xiao Mi

#Baterai #Handphone #XiaoMi #Redmi #Note #BN41 #Original #Xiao Baterai, Handphone, XiaoMi, Redmi, Original ...
Harga : Rp 75.000


Share this :

Previous
Next Post »
0 Comment

Write markup in comments
  • Please leave a comment by topic. Comments that include active links, ads, or the like will be deleted.
  • To insert code use <i rel="code"> Code to be inserted </i>
  • To insert a long code use <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • To insert a quote use <i rel="quote"> Your note </i>
  • To insert an image use <i rel="image"> URL gambar </i>
  • To insert a video use the [iframe] video embed URL [/iframe]
  • Then parse the code in the box below
  • © 2018 Harga HP Handphone