FIBER LINE Oppo F5 - A71 spigen like full cover case casing carbon hp Harga Rp. 75.000

12:03 AM


#Casing #Line #Cony #Handphone #iPhone #Case #Samsung #Xiaomi #Vivo #Asus Casing HP Line Cony Handphone iPhone Case, Samsung, Xiaomi, Vivo, Asus Casing, Handphone, iPhone, Case, Samsung, Xiaomi, Vivo

Casing HP Line Cony Phone Case / Casing Handphone tersedia untuk berbagai tipe merk HP seperti Apple, Samsung, Xiaomi, Oppo, Vivo, Asus, LG, Sony, dll.

Dropship aman!

Detail:
==================
- Model 3D, full wrap body. Gambar dicetak meliputi belakang, sisi kanan & kiri.
- Harga casing HP murah tapi kualitasnya bagus!
- Terbuat dari material plastik policarbonate berkualitas yang tahan lama
- Dapat melindungi handphone kamu dari debu dan goresan
- Mudah di pasang dan dikeluarkan (Snap on Snap off).
- Ringan dan tipis.
- Gambar dicetak dengan mesin berkualitas tinggi dan tidak luntur

Waktu pembuatan casing handphone ini antara 1 hingga 2 hari. Status PO hanya untuk menghindari cancel otomatis dari Tokopedia karena terlambat memasukan no resi. Kami akan segera mengirim barang tersebut ke alamat anda H+1 setelah pemesanan.

Cek tipe hp mu di bawah ini:
===============================
APPLE
iPhone 5/5S/SE
iPhone 5C
iPhone 6/6s
iPhone 6/6s Plus
iPhone 7
iPhone 7 Plus

SAMSUNG
S8
S8 PLUS
S7
S7 EDGE
S6
S6 EDGE
S6 EDGE PLUS
S5
S4
S3
S5 MINI
NOTE 5
NOTE 4
NOTE 3
NOTE 2
NOTE 1
NOTE EDGE
GRAND PRIME
GRAND 2
GRAND CORE 2
A3
A5
A7
A8
A3 (2016)
A5 (2016)
A7 (2016)
A3 (2017)
A5 (2017)
A7 (2017)
J5 prime
J7 PRIME
J1 ACE
J2 (2016)
J5 (2016)
J7 (2016)
J3 (2017)
J7 (2017)
C5 PRO
C7 PRO
E5

XIAOMI
Mi 1s
Mi 2s
Mi 3
Mi 3s
Mi 4i
Mi 5
Redmi Note 2
Redmi Note 3
Redmi Note 4
Redmi Pro
Redmi 4a
Redmi 2s
Redmi 3s

OPPO
F1
F1 Plus
Oppo F1S (A59)
Oppo A39
Oppo Neo 7
Oppo Neo 9

VIVO
V3
V5
Y55
V5 Plus

ASUS
Zenfone Selfie
Zenfone GO
Zenfone 2
Zenfone 3
Zenfone 5

LG
G2
G3
G3 Style
G4
G4 Style

SONY
Z2
Z3
Z4
Z5
Z5 Compact
Z5 Premium
M5
T3

Harga : Rp. 75.000



Cek Promo







FIBER LINE Case Samsung J5 J7 Prime 2016 spigen cover casing carbon hp

#FIBER #LINE #Case #Samsung #Prime #2016 #spigen #cover #casing #carbon FIBER, Samsung, Prime, spigen, cover, casing, carbon ...
Harga : Rp 49.000


FIBER LINE Case Xiaomi Mi5 - Mi5S - Mi5C spigen like cover casing hp

#FIBER #LINE #Case #Xiaomi #Mi5S #Mi5C #spigen #like #cover #casing FIBER, Xiaomi, spigen, cover, casing ...
Harga : Rp 49.000


FIBER LINE Case Xiaomi Mi Max - Mi Max 2 spigen like cover casing hp

#FIBER #LINE #Case #Xiaomi #spigen #like #cover #casing FIBER, Xiaomi, spigen, cover, casing ...
Harga : Rp 49.000


Samsung J5 J7 PRIME spigen cover casing carbon hp case FIBER LINE

#Samsung #PRIME #spigen #cover #casing #carbon #case #FIBER #LINE Samsung, PRIME, spigen, cover, casing, carbon, FIBER ...
Harga : Rp 75.000


FIBER LINE Asus Zenfone 3 Zoom S ZE553KL case casing cover carbon hp

#FIBER #LINE #Asus #Zenfone #Zoom #ZE553KL #case #casing #cover #carbon FIBER, Zenfone, ZE553KL, casing, cover, carbon ...
Harga : Rp 49.000


Xiaomi Mi5 - Mi5S - Mi5C spigen like cover casing hp case FIBER LINE

#Xiaomi #Mi5S #Mi5C #spigen #like #cover #casing #case #FIBER #LINE Xiaomi, spigen, cover, casing, FIBER ...
Harga : Rp 49.000


Samsung J5 J7 Prime 2016 spigen cover casing carbon hp case FIBER LINE

#Samsung #Prime #2016 #spigen #cover #casing #carbon #case #FIBER #LINE Samsung, Prime, spigen, cover, casing, carbon, FIBER ...
Harga : Rp 49.000


FIBER LINE Xiaomi Redmi 5 - 5 Plus spigen like case casing hp carbon

#FIBER #LINE #Xiaomi #Redmi #Plus #spigen #like #case #casing #carbon FIBER, Xiaomi, Redmi, spigen, casing, carbon ...
Harga : Rp 49.000


Xiaomi Mi Max - Mi Max 2 spigen like cover casing hp case FIBER LINE

#Xiaomi #spigen #like #cover #casing #case #FIBER #LINE Xiaomi, spigen, cover, casing, FIBER ...
Harga : Rp 49.000


FIBER LINE Oppo F5 - A71 spigen like full cover case casing carbon hp

#FIBER #LINE #Oppo #spigen #like #full #cover #case #casing #carbon FIBER, spigen, cover, casing, carbon ...
Harga : Rp 49.000


Share this :

Previous
Next Post »
0 Comment

Write markup in comments
  • Please leave a comment by topic. Comments that include active links, ads, or the like will be deleted.
  • To insert code use <i rel="code"> Code to be inserted </i>
  • To insert a long code use <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • To insert a quote use <i rel="quote"> Your note </i>
  • To insert an image use <i rel="image"> URL gambar </i>
  • To insert a video use the [iframe] video embed URL [/iframe]
  • Then parse the code in the box below
  • © 2018 Harga HP Handphone