Charger Xiaomi Pocophone F1 Mi A2 Fast Charging USB C Original 100% Harga Rp. 139.000

2:46 AM


#Charger #Xiaomi #Pocophone #Fast #Charging #Original #100 Charger Xiaomi Pocophone F1 Mi A2 Fast Charging USB C Original 100% xiaomi, xiaomi stock, xiaomi mi a2, xiaomi india, xiaomi mi 8, xiaomi scooter, xiaomishu, xiaomi phones, xiaomi china, xiaomi black shark, xiaomi redmi note 5, xiaomi poco phone f1

Charger Xiaomi Mi A2 Pocophone F1 Fast Charging
JAMINAN UANG KEMBALI JIKA TIDA TERBUKTI ORIGINAL 100%

HATI2 BEREDAR BARANG OC ATAU OEM DENGAN BENTUK YG SAMA TAPI BEDA KUALITAS DENGAN HARGA YG TIDAK REALISTIS
STOK 100% READY

Deskripsi Produk
- Original Xiaomi 100% INDONESIA
- Model : MDY-08-EI
- Termasuk Kabel Data Xiaomi type C Original
- Input : 100-240VAC, 50-60Hz, 0.5A
- Output : 5V=2.5A | 9V=2A | 12V=1.5A
- Available Color : WHITE
- Compatible dengan semua Xiaomi atau Smartphone yang memiliki Port USB type C
- XIAOMI Mi5
- XIAOMI Mi6
- XIAOMI Mi A1
- Mi5 Pro
- Mi5 Prime
- Mi5c
- Mi5s.
Terima Kasih Selamat Belanja..

Harga : Rp. 139.000



Beli Sekarang



Tags : chargers, chargers schedule, chargerback, chargernet, chargerback login, chargers vs browns, charger plates, chargers news, chargers score, chargers depth chart, chargers tickets, chargers football



keywords: xiaomi, xiaomi stock, xiaomi mi a2, xiaomi india, xiaomi mi 8, xiaomi scooter, xiaomishu, xiaomi phones, xiaomi china, xiaomi black shark, xiaomi redmi note 5, xiaomi poco phone f1 pocophone f1, pocophone f1 t-mobile, poco phone, pocophone f2, pocophone f1 gsm arena, pocophone f1 united states, pocophone cena, pocophone f1 xda, pocophone f1 kaskus, pocophone f1 harga, pocophonef1 on ebay, pocophone 2

Share this :

Previous
Next Post »
0 Comment

Write markup in comments
  • Please leave a comment by topic. Comments that include active links, ads, or the like will be deleted.
  • To insert code use <i rel="code"> Code to be inserted </i>
  • To insert a long code use <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • To insert a quote use <i rel="quote"> Your note </i>
  • To insert an image use <i rel="image"> URL gambar </i>
  • To insert a video use the [iframe] video embed URL [/iframe]
  • Then parse the code in the box below
  • © 2018 Harga HP Handphone